Jumat, 23 Oktober 2015

Polisi Fashion

Dengan santai melakukan sedikit jendela belanja di toko lingerie {beberapa tahun | dekade | periode | tiga tahun | beberapa} kembali salah oh begitu modis 'cara jalan kecil Italia, saya melihat bahwa stiletto kaki runcing itu di mana-mana. Melirik ke kaki putaran saya Mary Jane Saya baru saja membeli sebelum meninggalkan Australia, saya merasa baik mundur dan {cemas | takut | berkomitmen | bersemangat | tegang}. Jijik karena saya pikir runcing stiletto kaki yang jelek, dan cemas karena aku tahu itu {hanya | hanya | hanya setuju untuk menjadi} masalah waktu sebelum saya akan forking keluar lira untuk membeli mereka. {Dua minggu | Beberapa minggu | Fortnight | 2 minggu | Beberapa minggu} kemudian, saya telah menyerah {| memberi di | ditunjukkan dalam}. Tren sudah lebih baik dari saya, meskipun bagaimana konyol aku melihat ketika tumit tertangkap di trotoar Italia merata {setiap kali | kebanyakan orang | belum link lain |. Setiap | berolahraga} Aku berjalan menyusuri {jalan | jalan raya | jejak | jalan | jalan} (yang sekitar {setiap tiga | kendaraan | mobil} langkah).

Jadi apa {apakah itu | mungkin itu | bisa itu telah} yang mengubah {pikiran saya | pikiran saya | kepalaku}? Saya percaya jawabannya terletak {di tangan | tanggung jawab | dalam kepemilikan | di tangan Anda | dalam kepemilikan}, baik, {segelintir | beberapa | selimut | beberapa | item} orang yang disebut Trend Analis 'AKA {busana The | Gaya} Polisi. Tugas mereka: untuk melayani dan melindungi kepentingan komersial perusahaan fashion di seluruh dunia {yang | seluruh dunia | bumi | planet}. Bagaimana? Dengan membedah psikologi publik dari apa yang {akan menjadi | mungkin | adalah | akan menjadi | mungkin hanya menjadi} tren berikutnya {akan | adalah | mendapatkan | sering menjadi | tampak} dengan cara perjalanan dan belanja ekspedisi yang luas ( para bajingan). Kemudian {laporan kembali | laporan perilaku mereka} tren analis ini untuk perusahaan analisis, yang kemudian {pergi | lalu | digunakan | terlibat dalam | mulai} untuk mengkonsolidasikan temuan mereka di majalah industri dan website untuk {penggunaan | pemanfaatan | Mengenai | dikaitkan dengan | melibatkan} perusahaan fashion.

Saya ingin {mengatakan | pria memiliki jelas | terampil |. Keadaan dia | negara} bahwa perusahaan-perusahaan mode menggunakan perusahaan analisis karena mereka malas, tapi itu {pasti tidak | pada account tidak | tidak selalu | sekali tidak | hampir tidak pernah} kasus ini. {Mereka hanya | ini | Mereka | Mereka hanya | Mereka benar-benar} takut untuk {membuat kesalahan | pergi ke laut | salah | serba salah | mendapatkan salah} (bisa Anda bayangkan manufaktur 1000 pasang tinggi berpinggang leg jeans skinny hanya untuk {menemukan bahwa | menemukan | memahami | mengungkap | melihat bahwa} semua orang {akan untuk | mencari | Temuan | menetap di | mencoba untuk mendapatkan} rendah naik {bajakan | bajakan | ilegal | ilegal disalin}? Ebay melelang mereka TIDAK solusi di sini). Ada {juga | adalah | tambahan | Selanjutnya | juga} dipercaya kendala waktu antara {musim | periode | perubahan musim | kondisi | jangka waktu}. Jadi kebanyakan desainer merancang jangkauan mereka di sekitar apa yang mereka makan, dan {jika mereka | ketika mereka | ketika mereka | jika mereka | ketika} beruntung mereka {mendapatkan | mulai | tiba di | akan dapat | mulai } perjalanan keliling Eropa dan Jepang {untuk membeli | untuk memperoleh | mendapatkan | toko untuk | berinvestasi dalam} pakaian untuk mengambil inspirasi dari '. {Ini sebabnya | Ini adalah alasan | Untuk alasan ini} kita mendapatkan {sedikit | sedikit | kecil | kait} variasi {tren | facebook adalah dominan | lonjakan | kemajuan | mendominasi} tema setiap musim; semua desainer kami berbelanja {dalam | dalam | bagian dalam | dalam | tertentu} toko yang sama {di london | london, uk | london lebih besar}! Jika Anda ingin melihat sesuatu yang benar-benar menarik, hanya mengamati {perempuan | wanita | wanita | gadis} dengan koper {di utama | di main | dalam memimpin | di primer} department store membeli ukuran sepuluh (ketika mereka ukuran 12) di {awal | awal | awal yang lamban | awal} setiap musim. {Tanyakan kepada mereka | Lihat | Pertanyaan mereka | Benar | Permintaan lanjut} apa yang mereka lakukan untuk {hidup | gaya hidup | rumah tangga | menjadi | keberadaan}.

Anda dapat melihat kami {di tangan | dengan tangan} dari {konspirasi | gerakan pinggiran | teori konspirasi} !? Kita perlu mengambil tindakan. Saya mendorong Anda untuk membakar {| membakar | menumpahkan} Anda pleather Fendi tas! Mari {membuat | menciptakan | mewakili | makeup | disatukan} kita sendiri {tren | diet | program | kebiasaan | gaya}! Aku sendiri akan merajut dan versi diperpanjang merkin yang (Jika Anda {tidak tahu | konsep | tidak menyadari | tidak tahu | tidak} apa yang kita, saya menyarankan Anda Google itu karena aku pasti tidak akan menjelaskan). Yep, itu {akan | cenderung menjadi | mungkin akan menjadi | masih | ditakdirkan untuk menjadi} musim dingin bakar bagi saya kasar di saya hitam merkin cardigan

Yang membawa saya {kembali ke | bagi Anda untuk | untuk | untuk | dapat} saya pikir asli {pada awal | di awal | awalnya | pertama | sebelum Anda mulai} potongan ini (Merkins juga {memiliki yang | mendapatkan | menciptakan | menyertakan | memperoleh} listrik {untuk membawa | untuk menghasilkan | untuk mendapatkan | menghasilkan | untuk mendapatkan} orang {kembali ke | bagi Anda untuk | untuk | dapat | ke} apa {mereka | ini adalah | ini | telah mencari | mereka} awalnya berpikir). Apa {apakah itu | mungkin itu | bisa itu telah} yang {membuat saya | membantu saya | mengajari saya untuk menjadi | mengajari saya untuk | membuat saya untuk} membeli mereka kaki runcing sepatu hak tinggi saya sekarang begitu mahal menghargai? {Saya percaya | saya benar-benar percaya | Saya percaya} itu {turun ke | tergantung pada | berkaitan dengan | adalah pada akhirnya | releates ke} satu kata: kesepakatan. Perjanjian oleh analis tren, kesepakatan oleh majalah industri, perjanjian oleh desainer, kesepakatan {dalam mode | namun | digemari | cara apapun yang Anda suka | modis} majalah, kesepakatan seluruh toko, dan akhirnya, kesepakatan dengan {Anda | pembeli | seseorang | individu | pengguna}. Perjanjian menciptakan busana kami {kenyataan | fakta | kebenaran sejati | keberadaan | aktualitas}. Tidak selalu buruk, tetapi {dalam | ke | terkandung dalam | rrnside yang | seluruh} keselamatan kesepakatan datang {kurangnya | defisit | tidak cukup | terhubung dengan | melibatkan} inovasi. {Dan itu sebabnya | Ini adalah persis mengapa | Yang menjelaskan mengapa | Its tidak mengherankan bahwa | Dan akibatnya} kita perlu orang-orang revolusioner busana unik; sehingga {kita dapat | tentu bisa | dapat dengan mudah | berubah menjadi | kita} baja ide-ide mereka, memproduksi mereka kali satu juta, dan menjual versi homogen {kembali kepada Anda | untuk Anda | kembali}. Kembali ke {satu persegi | mana saya mulai | mana Anda mulai}. Kami lagi masuk ke dalam {| menuju | membuat | dalam sangat | untuk dapat} keadaan kesepakatan. Dunia aneh kita hidup di tidak {itu | semua | semua | lagi | mereka}? Sekarang mana saya meletakkan jarum rajut dan merkin saya wol '{pasokan | hibah | sumber | sumber daya | ketentuan}.?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar