Kamis, 03 September 2015

Halus Pick Up Baris yang Bisa merayu Setiap Perempuan

Mencolok percakapan dengan lingerie seorang wanita yang menarik dapat saraf-wracking. Dia berdiri di sana dengan sekelompok teman-temannya saat Anda mencoba untuk mencari tahu cara terbaik untuk mendekatinya.

Sayangnya, Anda memilih untuk menggunakan salah satu halus mengambil garis teman memberikan.

Dan segera setelah Anda mengucapkan kata-kata ini, ia berjalan pergi dengan jijik.

Anda tahu Anda meniup kesempatan Anda di akhir yang bahagia karena Anda memilih untuk memanfaatkan cheesy pick up teknik tersebut.

Halus pick up lines pernah bekerja untuk mendapatkan perhatian positif wanita. Daripada menggunakan ini kalengan pembuka percakapan, Anda harus berusaha untuk datang dengan hal-hal yang unik dan asli untuk mengatakan padanya.

Jika Anda masih berjuang untuk datang dengan hal yang benar untuk mengatakan, di sini adalah metode terbukti beberapa yang akan berhasil mendapatkan dia untuk melihat Anda dalam cara yang baik:

1) Situasional starter percakapan

Jadilah tanggap dan belajar bagaimana untuk membuat sebagian besar dari lingkungan Anda. Jika Anda melihat suatu peristiwa yang sangat lucu atau tidak biasa, Anda dapat menganggapnya sebagai kesempatan untuk memulai pertukaran dengan seorang wanita yang juga melihat kejadian tersebut. Menceritakan lelucon atau membuat gurauan akan menenangkan setiap kecanggungan tentang situasi dan Anda akan terkesan dengan kemampuan Anda untuk berpikir pada kaki Anda.

2) Jadilah dirimu sendiri

Jangan takut untuk berjalan ke seorang wanita yang menarik dan memperkenalkan diri. Teknik sederhana-namun-efektif ini berhasil karena Anda menetapkan diri terpisah dari semua orang-orang yang mencoba untuk memenangkan hatinya dengan gimmicks gila. Percaya diri, jujur ​​sikap Anda akan tampak menyegarkan untuk dia dan Anda akan mendapatkan perhatian dengan sikap tulus Anda.

3) Jadilah Lucu

Setiap wanita mencintai seorang pria yang tahu bagaimana menceritakan lelucon. Ingatlah untuk membawa diri dengan cara yang sedikit arogan ketika mencoba untuk membuatnya tertawa.

Gunakan setiap kesempatan untuk menggodanya hanya cukup untuk membuatnya percaya Anda adalah hadiah dia harus berusaha untuk menang untuk dirinya sendiri. Inti dari metode ini adalah bahwa Anda tidak menjadi menjengkelkan tentang fakta bahwa Anda sedang berusaha untuk menjemputnya.

Halus mengambil garis tidak akan bekerja untuk mendapatkan perhatian wanita dengan cara yang positif. Anda harus mempertimbangkan pilihan lain sebelum menggunakannya.

Lain kali Anda memilih untuk memulai percakapan dengan seorang wanita yang menarik, menggunakan salah satu teknik di atas. Anda akan menemukan betapa jauh lebih efektif daripada mereka yang halus pick up lines.

Ingin belajar 50 CARA untuk mendekati, menarik dan merayu perempuan? Jika demikian, lihatlah Scott Patterson E-book gratis yang memberikan 50 tips untuk sukses instan kencan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar