Kamis, 03 September 2015

budaya Sneaker

Maksud asli dari lingerie sepatu adalah sepatu bersol karet. Itu juga merupakan sepatu karet vulkanisasi yang kita disebut umumnya. Sneaker telah menjadi semacam budaya. Budaya sepatu unik membuat batch orang yang mencintai sepatu dan mengumpulkan sepatu. Jadi orang-orang ini biasanya disebut sneaker. Melalui akhiran ER literal, kata meluas ke makna kolektor shoed.

Sebagai komoditas mengkomersialkan secara bertahap, sepatu mulai muncul banyak gimmicks juga, seperti edisi terbatas, versi pemain, versi khusus, dan mereka semua sepatu mahal, yang menambahkan lebih banyak jenis yang berbeda dari pecinta sepatu di negara-negara asing Sneaker culture.In, terutama di Amerika, budaya sepatu sangat populer. Ada beberapa situs web tema blogging yang baik dari penggemar sepatu. Pada domestik, budaya sepatu fan juga berkembang dalam 2 tahun.

Makna umum dari sepatu adalah sepatu basket. Basket adalah olahraga yang menuntut. Dalam rangka untuk mengatasi permintaan, sehingga untuk sepasang sepatu basket, mereka membutuhkan daya tahan yang baik, mendukung, stabilitas, flexiblity dan efek bantalan yang baik. Terus-menerus mulai, tiba-tiba berhenti dan bergerak cepat di dalam basket membuat Anda menganggap karakteristik sepatu sebagai mutlak tempat pertama ketika Anda mengambil sepatu basket.

Selain itu, gaya bermain pribadi Anda juga merupakan faktor yang sangat penting. Anda dapat memilih berbagai jenis sepatu basket menurut faktor.

Merek pertama sneaker adalah Converse, yang didirikan pada tahun 1908. Ini menempati tempat dalam sejarah Amerika Serikat karena tahun keseratus nya sejarah latar belakang. Sneakers ke dalam hidup adalah link mendadak pembangunan SNEAKER. Link termasuk Semua bintang dari Converse, Angkatan Udara 1 dari Nike, Perjamuan STAR dari SDIDAS dan sebagainya. Sneakers ini menyebabkan mekanisasi olahraga menjemukan untuk nyaman, fanshion dan rekreasi secara bertahap, dan mengatur budaya SNEAKER nyata.

AIR jordan seri sepatu basket 1985, mendorong budaya SNEAKER untuk Acme. Seri AIR jordan diturunkan ke NIKE bawahnya, yang memerintahkan untuk dewa basket MICHEAL JORDAN. Sebagai Jordan terkenal di NBA, AIR JORDAN seri basket yang populer dalam budaya masyarakat dan sneaker untuk Acme nya. Di Cina, budaya sneaker dimulai relatif terlambat. Karena merek asing seperti NIKE, ADIDAS mulai mengalir ke pasar domestik pada akhir tahun 1980, menambahkan tingkat konsumsi domestik terbatas, sehingga budaya sneaker muncul menjadi ada pada tahun 90-an.

Sneaker adalah penemuan yang relatif baru yang berakar pada revolusi industri. Setelah penemuan karet sulfur bahan baru dan lini produksi baru, sepatu manufaktur tidak perlu selesai dengan tangan dari pembuat sepatu seperti sebelumnya, tapi efisien dihasilkan oleh mesin dengan investasi kurang. Pada awal abad ke-20, ada yang lahir merek banyak sepatu. Tapi sampai setelah Hollywood, diperlakukan sebagai sepatu modis, sepatu yang menjadi atlet mengenakan mainstream. Hollywood memilih sepatu sebagai fashion gaun dua kali, satu di tahun 1930-an, yang lain adalah di tahun 1950-an ketika remaja idola James Dean mengenakan jeans, T-shirt dan sepatu kets muncul di foto panggung. Sejak saat itu, sepatu murah dan tahan lama menjadi bagian dari pakaian formal antara pemuda dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar