Kamis, 30 April 2015

Packing Benar Untuk Pindah Anda

Packing Tips untuk tips menghilangkan ketombe bergerak mendatang dari bergerak dan relokasi spesialis, Moving.com. Packing Tips untuk kemasan benar.

Tinjau kiat packing untuk kemasan benar untuk membantu Anda memastikan langkah mulus.

Packing Tips - 1: Waktu adalah segalanya - mulai packing beberapa karton setiap hari, beberapa minggu sebelum Anda bergerak. Pastikan bahwa item Anda pak tidak akan diperlukan sebelum langkah, tentu saja. Dengan mondar-mandir diri sendiri, Anda akan lebih terorganisir dan pekerjaan tidak akan begitu besar.

Tips Packing - 2: Pack secara ruang-by-kamar dan melakukan satu area ruang pada suatu waktu. Lebih baik untuk tidak mencampur item dari kamar berbeda dalam satu kotak. Untuk mencegah barang-barang kecil dari yang hilang atau keliru dibuang dengan kertas kemasan, bungkus miniatur pernak pernik dan barang-barang kecil lainnya di kertas tisu berwarna cerah sebelum menempatkan mereka dalam kotak.

Packing Tips - 3: Di bagian atas dan depan masing-masing karton, menulis gambaran umum isi dan menunjukkan ruang dari mana ia datang (atau yang akan masuk ke dalam rumah baru Anda). Gunakan warna yang berbeda dot stiker untuk setiap kotak; kemudian, di rumah baru Anda, menggantung balon dari warna yang sesuai di luar ruangan di mana Anda ingin kotak-kode warna yang akan disampaikan.

Tip Packing - 4: Gunakan hanya belum dicetak kertas kertas koran untuk membungkus barang-barang. Koran biasa adalah milik Anda berantakan dan dapat tanah.

Packing Tips - 5: Gunakan karton bersih dirancang untuk bergerak. Kotak yang diperoleh dari bahan makanan atau minuman keras toko tidak selalu bersih, dan mungkin tidak menahan berat item yang Anda akan menempatkan di dalamnya. Juga, ukuran aneh mereka cenderung membuat beban lebih sulit.

Tip Packing - 6: Uraikan pecah belah atas kotak Anda mengambil mereka dari; dengan cara itu, jika Anda kebetulan untuk menjatuhkan item, itu akan mendarat pada beberapa bahan kemasan, sehingga mengurangi kesempatan yang pecah.

Tip Packing - 7: Beberapa item rumah tangga biasa tidak dapat dimasukkan dalam kiriman Anda karena mereka adalah bahan berbahaya. Contoh bahan ini termasuk mudah terbakar seperti cat, pernis dan pengencer, bensin, minyak tanah dan minyak, botol gas, kaleng aerosol, cat kuku dan remover, amunisi dan bahan peledak, korosif, dan cairan pembersih dan deterjen.

Packing Tip - 8: Anda secara pribadi harus mengangkut Foto tergantikan, makalah keuangan dan aset (cek bank, polis asuransi, sertifikat saham, dll), dokumen hukum (. Wasiat, paspor dll), barang-barang berharga, perhiasan, koin dan perangko koleksi, dll), dan catatan sejarah medis dan keluarga.

Manfaatkan Moving.com ini penawaran eksklusif untuk memindahkan kotak dan persediaan!

Moving.com adalah Anda solusi one-stop untuk bergerak dan relokasi. Cari perusahaan yang bergerak di daerah Anda untuk mendapatkan bergerak bebas dan kutipan sewa truk. Mendapatkan yang terbaik bergerak kutipan & tarif online. Layanan yang komprehensif bergerak terkait, serta alat-alat yang dirancang untuk mengurangi waktu, biaya, dan stres yang berhubungan dengan bergerak. Moving.com adalah pasar online yang paling efektif untuk konsumen dan bisnis yang terlibat dalam proses relokasi. Mulai pencarian Anda untuk bergerak perusahaan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar