Senin, 20 April 2015

Diet & Fitness - Mendapatkan Sehat Akan Membantu Anda Tetap Sehat

Banyak dari kita memulai cara agar bibir merah program diet dan kebugaran sebagai cara untuk terlihat lebih sehat. Kami ingin menurunkan berat badan, mengurangi lemak, membentuk otot, dan umumnya memperbaiki penampilan kami. Kita cenderung untuk melihat hanya setelah mengejar tubuh buff "efek samping" tidak hanya melihat lebih baik tetapi merasa jauh lebih baik juga. Tapi bagaimana dengan kesehatan jangka panjang kita? Hidup sehat tidak hanya meningkatkan kualitas hidup kita di masa sekarang, hal itu juga menurunkan kemungkinan terkena banyak penyakit dan penyakit di masa depan. Jika Anda mencari motivasi untuk bertahan dengan gaya hidup sehat Anda, menganggapnya sebagai program pemeliharaan untuk kesehatan jangka panjang Anda.

1.Foods Untuk Pencegahan Penyakit

Serat membantu pencernaan dan memiliki manfaat tambahan membantu menghilangkan keluar banyak makanan olahan yang menumpuk di saluran pencernaan kita yang bisa berkontribusi terhadap kanker pada sistem pencernaan. Serat juga akan menurunkan kolesterol darah Anda sehingga mencoba untuk memiliki beberapa serat dengan setiap kali makan.

Banyak dari kita hanya tidak mengkonsumsi cukup air. Jangankan manfaat kebugaran membantu Anda menunduk lebih cepat, membantu pencernaan, dan meningkatkan kinerja fisik Anda juga membantu menyiram racun keluar dari tubuh.

Makanan tinggi anti-oksidan yang lebih baik menjaga kesehatan jantung dan hati selain menjadi metode pencegahan terhadap kanker.

2.Heart Kesehatan

Seperti disebutkan di atas, makan dengan baik akan sangat memberikan kontribusi untuk keseluruhan kesehatan jantung dan hati Anda. Latihan juga memainkan peran penting dalam menjaga hati yang kuat. Anggap saja sebagai kasus menggunakannya atau kehilangan itu. Jika Anda menjalani gaya hidup Anda perlahan-lahan akan lenyap selama bertahun-tahun. Atau Anda dapat menikmati tubuh Anda dilahirkan dengan segala cara yang mungkin. Kita semua menyukai perasaan setelah pertarungan yang baik tenaga fisik; kita hanya kadang-kadang membutuhkan motivasi untuk memulai latihan kami. Mengejar perasaan yang baik seperti pelari mengejar pelari tinggi dan hati Anda akan berterima kasih untuk itu.

Kekuatan 3.Skeletal

Secara khusus, kekuatan pelatihan apakah dengan berat badan Anda atau dengan bobot yang sebenarnya akan mempertahankan kepadatan tulang. Banyak dari kita, terutama seks yang lebih adil, menjalankan risiko osteoporosis seiring dengan bertambahnya usia. Latihan kekuatan akan sangat mengurangi risiko ini.

4.Mental Kesehatan

Olahraga ringan hanya beberapa hari seminggu telah terbukti memiliki efek yang sama pada pasien dengan depresi ringan dosis rendah anti-depresan. Faktanya adalah hormonal dan keseimbangan kimia yang terbaik dicapai ketika kita berolahraga secara teratur dan makan yang benar. Jadi jika Anda merasa sedikit rendah, mencoba untuk mendapatkan bergerak dan melihat apa yang dilakukannya sesuai suasana hati Anda.

Pada akhir hari, mengikuti diet dan kebugaran rencana yang sehat memiliki sejumlah imbalan. Alasan untuk menjadi sehat jauh lebih besar daripada gaya hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar