Senin, 20 April 2015

Diet untuk Anjing Pankreatitis

Jika anjing Anda telah cara alami membuat bibir merah didiagnosis dengan pankreatitis anjing, ia akan meminta Anda untuk mempertahankan diet yang sangat ketat sehingga anjing Anda dapat tetap sesehat mungkin. Pankreatitis adalah kondisi medis di mana pankreas menjadi meradang dan menghasilkan terlalu banyak enzim untuk pencernaan.

Sementara pankreatitis akut ringan bisa menjadi kejadian satu waktu, pankreatitis kronis bisa sangat stres anjing Anda dan seluruh keluarga. Kasus kronis pankreatitis dapat menyebabkan kerusakan parah pada organ anjing Anda dan akhirnya menyebabkan kerusakan abadi.

Kebanyakan kejadian pankreatitis pada anjing terjadi di sekitar hari-hari besar Thanksgiving dan Natal. Alasannya adalah karena orang-orang lebih bersedia untuk memberikan mereka memo hewan peliharaan meja yang tinggi lemak, sehingga menyebabkan pankreas untuk lebih bereaksi. Anda harus menahan keinginan untuk makan makanan anjing Anda dengan kandungan lemak yang tinggi di dalamnya sehingga Anda tidak akan perlu khawatir tentang hewan peliharaan Anda. Jika anjing Anda tidak mendapatkan pankreatitis, tergantung pada tingkat keparahan, Anda dapat mengobati penyakit dengan diet rendah lemak.

Hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah memiliki anjing Anda pergi melalui cepat selama 24 sampai 48 jam. Setelah, itu, Anda akan mulai dengan memberi makan dalam jumlah yang sangat kecil dari makanan anjing rendah lemak. Anda akan, maka, mulai meningkatkan jumlah makanan itu mendapat sedikit demi sedikit. Pastikan untuk melihat tanda-tanda dehidrasi juga. Dokter hewan Anda mungkin menyarankan suntikan intravena atau subkutan untuk memastikan mempertahankan status hidrasi sehat.

Pankreatitis Canine adalah masalah yang sangat serius yang semua pemilik anjing harus sangat sadar. Jika Anda tidak berhati-hati, anjing Anda benar-benar dapat mati kelaparan jika memiliki kasus pankreatitis. Pastikan Anda bawa ke dokter hewan jika Anda melihat adanya perubahan dalam metode makan, menjadi lesu, atau tampaknya tidak ingin makan apa-apa.
Untuk informasi lebih lanjut tentang pankreatitis anjing, gejala pankreatitis anjing dan pengobatan untuk anjing pankreatitis kunjungan CaninePancreatitis.Net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar