Kamis, 30 April 2015

Kegemukan di Masa remaja, Cara Hindari Menjadi Kegemukan

Dalam menulis cara alami menghilangkan ketombe artikel ini saya pikir remaja yang kini menderita memiliki kelebihan berat badan dan, pada gilirannya, lanjutkan dengan kebiasaan makan dan olahraga yang sama yang menyebabkan kelebihan berat badan ini. Yang paling penting dari berat badan normal tidak terlihat dengan cara tertentu, tetapi merasa baik dan tetap sehat.

Kabar baiknya adalah tidak ada kata terlambat untuk mengubah kebiasaan makan dan olahraga untuk mengendalikan berat badan, dan perubahan ini tidak harus tidak begitu besar dan tidak begitu drastis. Kelebihan berat badan tidak sama dengan memiliki beberapa ekstra pound. Orang gemuk sangat gemuk dan berisiko terkena masalah kesehatan yang serius.

Apa penyebab obesitas?

Orang bertambah berat ketika mereka mengkonsumsi lebih banyak kalori (energi) dari mereka membakar. Ini kelebihan kalori disimpan sebagai lemak. Kenaikan berat badan membutuhkan waktu.

Kegemukan dan obesitas adalah faktor keturunan, tetapi di atas semua, bergantung pada kebiasaan keluarga. Sebagai contoh, banyak keluarga makan makanan yang sama, memiliki kebiasaan yang sama (seperti makan makanan ringan menonton TV) dan cenderung berpikir sama tentang isu-isu yang berkaitan dengan makanan (misalnya, bersikeras bahwa anak-anak makan banyak menangkap "besar dan kuat.") Semua ini dapat berkontribusi untuk kelebihan berat badan.

Dalam banyak kasus, emosi juga dapat merangsang kelebihan berat badan. Banyak remaja makan ketika mereka merasa sedih, bosan, atau gugup. Kemudian datang bersalah dan makan lebih banyak untuk menghilangkan stres yang menyebabkan ketidakmampuan untuk berhenti makan sejumlah besar makanan, cara ini berulang-ulang perilaku yang sama.

Salah satu faktor yang paling penting dalam kenaikan berat badan adalah gaya hidup. Saat ini, pemuda kurang aktif daripada di masa lalu, karena mereka mengambil lebih banyak waktu menonton televisi, bermain video game dan komputer. Hidup kita didominasi oleh mobil, pada kenyataannya, beberapa remaja yang berjalan kaki atau menggunakan sepeda sebagai transportasi. Selain itu, setiap hari lebih banyak keluarga makan di restoran, membeli makanan yang dimasak di toko-toko atau makanan siap memanaskan. Makanan ini biasanya mengandung lebih banyak lemak dan kalori daripada makanan buatan sendiri yang dibuat dari segar.

Tanyakan apa pun-Me Dapatkan Jawaban untuk Anda Pertanyaan Kesehatan dan Masalah: Ask-me-anything-health-queries.blogspot.com

Bagaimana menghindari kelebihan berat badan?

Cara termudah adalah dengan berolahraga secara teratur dan memperhatikan jenis dan jumlah makanan yang Anda memilih untuk makan, itu tidak berarti Anda harus menjadi seorang atlet dan tidak berarti bahwa semua hari Anda harus makan selada.

Untuk tetap aktif, cobalah untuk berolahraga selama 30 sampai 60 menit hampir setiap hari dalam seminggu. Berjalan, bersepeda, skating, menari atau bermain bola atau raket adalah cara yang baik untuk membakar kalori dan tetap fit. Lakukan kegiatan berikut untuk membuat Anda bergerak:

* Pergi keluar untuk berjalan-jalan.

* Gunakan tangga bukan lift.

* Berjalan bukan menggunakan mobil, sepeda sesering mungkin.

* Membantu dengan tugas-tugas rumah tangga seperti debu, mencuci mobil atau membersihkan jendela, semua tugas-tugas ini membakar kalori.

* Kegiatan alternatif untuk menghindari kebosanan: berlari, bersepeda, dll ...

* Batasi waktu yang dihabiskan menonton TV atau video game, membaca buku untuk mengkonsumsi lebih banyak kalori.

* Makan dengan baik bukan berarti diet untuk menurunkan beberapa pound.

* Sebaliknya, membuat pilihan yang sehat setiap hari:

* Minuman ringan, jus buah dan minuman olahraga sarat dengan gula, minum susu skim atau air.

* Makanlah setidaknya lima porsi sayuran dan buah setiap hari.

* Hindari restoran cepat saji. Jika Anda tidak bisa, cobalah untuk memilih makanan sehat seperti ayam panggang atau salad, dan meminta porsi biasa, tidak ekstra besar!

* Perhatikan tidak makan karena bosan. Jangan melewatkan sarapan, karena ini akan membantu untuk tidak merasa lapar pertengahan pagi.

* Hindari makan di depan TV.

Apa yang harus dilakukan?

Adalah penting bahwa remaja bicara kelebihan berat badan ke dokter atau kesehatan spesialis, serta orang tua, sebelum mencoba untuk menurunkan berat badan. Dengan bantuan profesional dan dukungan keluarga dapat menyusun rencana yang aman, berdasarkan makan dengan baik dan berolahraga. Remaja perlu makan secara teratur, tidak makan atau diet yang jarang hanya bisa membawa masalah menghambat perkembangan normal.

Anda juga mungkin ingin membuat catatan kemajuan Anda. Tuliskan semua yang Anda makan, berapa banyak Anda berolahraga dan bagaimana Anda merasa. Perubahan mungkin memerlukan waktu, tapi melihat kemajuan dalam menulis akan membantu Anda tetap setia pada rencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar